Tuesday 27 April 2010

ngeslek tak bisa beesdeh pun jadi

wooooooooooooooogh ini hari yang membosankan agan agan ,jadi begindang stowi nya : sehabis ogut membeli sebuah pisi bertuliskan aibiem, di sebuah toko di daerah rajabasah, dengan bajet enamratusempatpuluhriburupiah . ogut memberanikan diri untuk membongkar itu isi isi dalemnya ent ogut sembari cek ent ricek tentunya ,sesudah itu dengan membacakan basmalah ogut menyuntikan sebuah os yang bernama slekwer yang di berikan oleh seorang panutan ogut yang berinisialkan KD [kok kayak krisdayanti yah namanya] ohk mungkin nama itu diberikan oleh seorang bidan :D [ piss gan :D piss gan :D ].


ok ogut lanjut ke instalesiyen slekwer, tadinya sih sempet bingung gan , soalnya kok ane pencet² hardisnya pun tidak terbaca , owlohuakbar . ogut kira ini bermasalah lah hardisnya, ternyata mungkin otak ogut yang bermasalah soalnya sambil nyimeng sih :D. huuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.
nah itu sih sempet bingung gtu deh gan , trus ndak tau nanya ke siapa ,ane tanya aja kepanutan ane . beginilah kira² percakapannya :

ogut : halo gan ?
panutan : iya ada apa gan ?
ogut : mau nanya dunk gan
panutan : boleh , tapi 'BAYAR' yah .
ogut : owlohuakbar
panutan : gag dink becanda gan :p
ogut : itu gan, kok ane td mo instal slekwer dari sidi yang agan kasih kok errur yah,hardisnya ndak kedetek gitu
panutan : ohk itu mungkin gan
ogut : itu apaan gan ?
panutan : ente blm 'BAYAR' kali gan [bruwakakkaakakaakka]
ogut : ish ~_~
panutan : instalasiyen beesde aja gih gan , biar woyo
ogut : ohk iya deh gan :D

lalu ogut akhiri percakapan dengan seorang panutan itu. dan mulailah ogut mencari sebuah sidi bertuliskan pribeesdeh 6.2 yang dikirim langsung dari pulau dewata .alangkah jawohnya kedah sidi itu dari sana , pasti suka dugem di sana :D .hehehehe. woke deh sidi dapet dan ogut beranikan untuk memasukan sidi tersebut kedalam sidirum yang bertuliskan aibiem itu . crot crot , end ngiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing. muncullah tulisan tulisan hitam putih yang sempet menurut ogut membingungkan :D . end ogut next next next [bukan skip kakagg , jng di marahin plz] , dan sampailah ketempat partisi. pertama ogut slice dulu, dan ogut bagi bagi deh partisinya, ogut lupa detail partisinya. trus di next lagi eh keluarlah itu tulisan, kira² begini "di instaleysion dari sidi yah ?" ogut pencet oke , dan jalan dah tuh . instalesiyen selesai cimeng pun habis :D . dan sehabis di ribut ogut sempet mangop :| gegara abis nyimeng :D . wahhahhahhaha. yasudah ogut akhiri sampai di sini saja dulu untuk beesdeannya :D. yang penting si hitam aibiem sudah menyatu bersama si setan merah .

No comments:

Post a Comment