Monday 25 February 2013

sedih karena om-om famous

halo agan-agan sekalian, pagi ini ane lagi sedih beud, gegaranya ane nanya ke om om yang famous di duniya perITan. ya gimana gag sedih coba, ane padahal nanya gimana risetnya tentang OpenBTS  dan gimana kelanjutan apakah akan melanjutkan ke LTE atau ntah kemana eh malah di jawab  "openlte.sourceforge.net ? " waaaaaaaaaaaaaaaaat waaaaaaaaaaaaaaaaaat waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat ?????

 ya klo ane sih nangkepnya om om yang famous itu bilang gini "HEELLLOOOOOO dek yang kurang famous, iki openlte udah di riset looooh, hareee geneeee riseeet lagiiiii capeee deeeeeh" padahal setau ane sih yang openlte.sourceforge.net itu kan masih fokus ke downlink dan blm ke uplinknya. soalnya ane liat kata-kata seperti ini di openlte.sourceforge.net nya sendiri "Description: OpenLTE is an open source implementation of the 3GPP LTE specifications. The focus is on transmission and reception of the downlink." yah mungkin aja si om-om itu cuma ini sekedar famous di dunia perITan. gimana enggak coba, soalnya dia selalu gembar gemborin masalah OpenBTS di media media, dan yang paling aneh dia dokumentasi hasil risetnya yang di tarok di salah satu web kebanyakan kupipes loh. kenapa ane bilang kupipes,  yak mungkin cara kerja risetnyanya begini
baca hasil risetan orang ==> translate  ==> paste di web , alhasil kalo ada yang error pun kadang di bilang /*iki error nya kita-kita ndak mengerti yah mungkin belum ada solusinya*/

yaudah deh terserah dia deh mau begimana, lagian dia udah tua gini. mungkin karena keterbatasan daya tahan tubuh.
ngemeng-ngemeng masalah riset, ane nemu ebook yang udah lumayan lama di publikasiin, tapi ane baru liat-liat, ya mungkin baru mulai sedikit tertarik.
dan bisa di liat di sini dan ini.
nah yaudah sekian dulu karena udah hampir subuh, ane harus buru2 tidur, kalo enggak ntr di suruh adzan di masjid.
oke deh sekian , dadaaaaaaaah muah muah

No comments:

Post a Comment