Sunday 30 June 2013

AHP a.k.a (Ada Heker Pundungan)




sebenernya saya merasa geli deh gan, pada beberapa hari liwat ada seseorang haiker yang tiba2 nulis di salah satu grup di FB , ntah saya juga gag tau maksudnya apa. tapi eh tapi selidik demi selidik , permasalahannya ternyata dari sini

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat, waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat , yaowloh yatuhanku apasalah hambamu ini yaowloh sampai di tuduh-tuduh memfitnah belaka.

dan lagian , apasih coba masalah pribadi di bawa-bawa ke komunitas.

klo mau simple, situ kan heker moso ga sanggup deh ngapus blog ini, apa blognya juga perlu di block biar ini blog kagak bisa ngapa2in 1 bulanan ?
klo kagak suka ya ngomong sih sendiri ke orangnya, lagian fb gw aja di block, ngapain coba di block block trus pake ngomong ke orang laen. HIH

dan klo memang mau manggil-manggil komunitas, guwe bakalaan panggiliiin temen-temen guwa yang pangky-pangky dari RawaSuburSquadron.


asal lu tau ya, rambo aja nyerah mau keluar dari rawa subur, laen kali maen-maen mas ke rawasubur biar bisa ngerasain pahitnya dan kerasnya hidup di rawasubur.


*update
dan ternyata tiba-tiba FB dari pelaku pun hilang, jadi kalau pelaku tidak muncul dari 3x24 jam saya harus melapor ke polisi atas kehilangan FB si pelaku. untuk bukti bisa di liat di bawah , atau bisa langsung ke https://www.facebook.com/sysl0g

kesimpulan :
1. Kemungkinan pelaku mengidap penyakit LTLDM (Lempar Tai Lalu Di Makan) you know what i mean
2. Pelaku mengidap penyakit keterbelakangan mental, klo ngomongin orang di belakang ,ndak berani di depan orangnya langsung. jadi mentalnya di belakang.
3. Pelaku adalah tukang speedy keliling, dan dia sibuk keliling-keliling untuk masangin modem ADSL.
4. Pelaku jiwanya tergangung, karena saya rasa jiwa si pelaku masih labil.

No comments:

Post a Comment